IT Telkom Adakan Syukuran Gedung IoT

IT Telkom, Kemahasiswaan – Masuk ke tahun ajaran 2017 / 2018, Institut Teknologi Telkom Purwokerto membangun gedung baru di samping gedung Digital Convergent. Gedung ini dinamakan dengan gedung Internet of Things dengan jumlah sekitar 16 ruangan, 1 diantaranya digunakan untuk ruang dosen 3 program studi baru, sisanya untuk ruang kelas.

Gedung IoT telah resmi disyukuri pada hari Kamis, 12 Oktober 2017 dengan didatangi oleh hampir seluruh dosen dan staff, serta perwakilan dari masing-masing kelas mahasiswa.

Rektor IT Telkom Purwokerto, Dr. Ali Rokhman, M.Si. menyampaikan semoga gedung baru bisa dijadikan sebagai penggugh semangat baru bagi seluruh dosen, staff dan mahasiswa, serta harapannya gedung IoT bisa digunakan semaksimal mungkin untuk kebermanfaatan bersama.

“Alhamdulillah kita telah mempunyai gedung baru lagi, semoga semangat kita juga baru. Terus gunakan gedung ini untuk kegiatan yang bermanfaat dan berguna bagi kita semua,” ucap Dr. Ali Rokhman M.Si pada saat penyambutan tasyakuran gedung IoT.

Bentuk syukur ini dilakukan dengan membaca doa dan 30 juz kitab suci Al-Quran oleh seluruh tamu undangan yang telah datang meramaikan acara syukuran. Kemudian ditutup dengam acara potong tumpeng dan makan bersama.

Penambahan gedung baru ini digunakan untuk memfasilitasi jumlah mahasiswa baru yang hampir mencapai 600 mahasiswa.

Rencana lain setelah tasyakuran gedung ini adalah IT Telkom Purwokerto akan membangun gedung baru lagi. Pilihannya ada 2, yaitu gedung baru untuk ruang kelas atau gedung baru untuk Auditorium.


Leave a Reply

Your email address will not be published / Required fields are marked *