Ratusan Mahasiswa ITT Purwokerto Lakukan Validasi Data

Kemahasiswaan, Institut Teknologi Telkom Purwokerto– Ratusan calon mahasiswa baru Institut Teknologi Telkom Purwokerto dari lima prodi unggulan melaksanakan Validasi Data pada pukul 08.00 WIB, Rabu (13/09/2017).

Ratusan mahasiswa baru tersebut, terdiri dari lima prodi unggulan. Yaitu, S1 Teknik Telekomunikasi dengan 214 mahasiswa, D3 Teknik Telekomunikasi sebanyak 53 mahasiswa, S1 Informatika sebanyak 195 mahasiswa, S1 Sistem Informasi sebanyak 104 mahasiswa dan S1 Rekayasa Perangkat Lunak sebanyak 36 mahasiswa. Kegiatan validasi tersebut dilaksanakan di lapangan basket dan ruang Telematika 8-9. Kegiatan validasi mahasiswa baru ini juga dipantau oleh Wakil Rektor 1 yaitu Bapak Alfin Hikmaturokhman.S.T.,M.T. dan Wakil Rektor 3 yaitu Bapak Tata Sambada,S.T.

Validasi Data Calon Mahasiswa Baru 2017

Dalam kegiatan validasi data mahasiswa baru ini, mahasiswa diharapkan membawa semua berkas yang asli dan benar. Kegiatan validasi ini meliputi registrasi pendaftaran, pengecekkan data diri dan keuangan. Setelah melakukan pengecekkan data pendaftaran dan keuangan di lobby lantai 1, selanjutnya mahasiswa baru diarahkan untuk naik ke lantai dua R.T9 dan R.T8 guna melakukan validasi data diri. Setelah tiga rangkaian kegiatan validasi selesai, mahasiswa baru diarahkan turun dan mengikuti Newbie Fest yang terdapat di lapangan volly. Dan bagi yang belum bisa menghadiri kegiatan validasi data ini, dapat menyusul. Alur untuk validasinya adalah menuju ruang Customer Service Center, jangan lupa juga lengkapi berkas yang telah ditentukan.


Leave a Reply

Your email address will not be published / Required fields are marked *