Kebijakan Baru Tentang Profil DIONS

Kemahasiswaan, IT Telkom Purwokerto – Pada tanggal 17 Oktober 2017, surat edaran nomor IT.TEL 2169/AKA-000KET-01/X/2017 telah disebarkan ke seluruh grup mahasiswa IT Telkom Purwokerto. Surat edaran tersebut berisikan tentang kebijakaan penggunaan sistem informasi kemahasiswaan dan akademik yang saat ini digunakan, yaitu DIONS.

Seluruh mahasiswa DIWAJIBKAN untuk melakukan pembaharuan pada setiap profil DIONS masing-masing. Mulai dari NIDN, nama orang tua, ijazah, dan yang lainnya. Kewajiban ini didasarkan oleh 2 alasan, yaitu telah berubahnya Sekolah Tinggi Teknologi Telematikan Telkom Purwoketto menjadi Institut Teknologi Telkom Purwokerto dan akan diadakannya proses pemindahan data seluruh mahasiswa pada Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDIKTI).

Seluruh dosen dan staff IT Telkom Purwokerto berharap agar proses pemindahan data dapat berjalan dengan lancar dan cepat. Oleh sebab itu, mereka mengharapkan untuk dukungan dan keaktifan semua mahasiswa untuk cepat-cepat merubahnya. Apabila perubahan tidak dilakukan sampai memasuki agenda UTS, maka mahasiswa tersebut tidak akan diberi ijin untuk mengikuti UTS sampai dengan waktu yang sudah ditentukan.

Lihat lebih lengkap bagaimana caranya melakukan perubahan data diri di DIONS


Leave a Reply

Your email address will not be published / Required fields are marked *