3 Mahasiswa Jadi Utusan IT Telkom Dalam Event Kakang Mbekayu Banyumas

Peserta Kakang Mbekayu Banyumas

IT Telkom Purwokerto, Kemahasiswaan – Program Studi Teknik Telekomunikasi IT Telkom Purwokerto kembali berbangga atas prestasi yang telah diraih oleh tiga mahasiswanya. Tahun ini, tiga mahasiswa Teknik Telekomunikasi angkatan tahun 2014 dan 2016, Mira Dwi Asri (Angkatan 2016), Faishal M. Zhafran (Angkatan 2016), Moch. Nur Akbar (Angkatan 2014), akan mewakili institut di ajang Kakang Mbekayu Banyumas.

Masing-masing dari mereka memiliki nomor urut:

  1. Mira Dwi Asri – Nomor urut 104.
  2. Faishal M. Zhafran – Nomor urut 7.
  3. Moch. Nur Akbar – Nomor urut 23.

Mereka akan menjadi utusan dari IT Telkom Purwokerto di ajang Kakang Mbekayu Banyumas Duta Wisata Banyumas 2017 yang sedang digelar voting sampai tanggal 09 September 2017 pukul 15.00 WIB di Rita Supermall Purwokerto.

Langkah mereka disambut dengan sangat hangat oleh Wakil Rektor 1 Bidang Akademik & Riset, Alfin Hikmaturokhman, S.T., M.T.. Melalui sosial media, beliau meminta dukungan kepada semua friend list Facebook-nya, “Mohon dukungannya untuk tiga mahasiswa/i wakil dari *IT Telkom Purwokerto*,”.

Dukungan tersebut diminta agar ketiga mahasiswanya bisa mendapatkan gelar juara favorit dan maju ke Grand Final membanggakan nama IT Telkom Purwokerto.

“Dukung dan satukan suara untuk mendukung mereka menjadi *juara favorit* dengan cara memberikan “like” pada foto instagram masing-masing peserta wakil IT Telkom pada foto dengan nomor undi *07* (atas nama Faishal M. Zhafran) , *23* (atas nama Moch. Nur Akbar), dan *104* (atas nama Mira Dwi Asri) di official account Instagram Kakang Mbekayu Banyumas yaitu: *@pakemas_*,” tegas Alfin Hikmaturokhman, S.T., M.T.

Bagaimana Cara Mendukung Mereka?

Buka akun Instagram masing-masing, kemudian cari akun dengan nama @pakemas_, cari nomor urut salah satu dari ketiga nama di atas.

  1. Mira Dwi Asri – Nomor urut 104.
  2. Faishal M. Zhafran – Nomor urut 7.
  3. Moch. Nur Akbar – Nomor urut 23.

Klik tombol love lalu beritahu teman-temanmu yang lain untuk ikut memberikan love.

Belum Tahu Siapa Mereka?

Bagi yang belum tahu mereka, lihat ketiga foto berikut (Dari Kiri ke Kanan) Moch. Nur Akbar, Mira Dwi Asri, Faishal M. Zhafran.

Peserta Kakang Mbekayu Banyumas

(Dari Kiri ke Kanan) Moch. Nur Akbar, Mira Dwi Asri, Faishal M. Zhafran


Leave a Reply

Your email address will not be published / Required fields are marked *